5 Game Ular yang Lagi Viral Tahun 2021

Ingat game ular yang jadi andalan handphone Nokia?. Kini game ular tersebut kini hadir di android dengan tampilan yang lebih apik. Bahkan akhir-akhir ini banyak game ular yang lagi viral. Diantara banyaknya game ular terdapat beberapa yang berhasil menarik perhatian para gamer, diantaranya yakni:

1. Zona Cacing.io – Ular Rakus

Diantara sekian banyak game ular, Zona Cacing.io – Ular Rakus berhasil menunjukkan eksistensinya. Game yang dikembangkan oleh Casual Azur Games tersebut bahkan berhasil masuk dalam deretan game ular yang lagi viral. Hal ini terbukti dari angka unduhan game tersebut cukup fantastis yakni mencapai 100 juta kali dengan rating tinggi 4,3.

Game ini menyuguhkan tampilan grafis yang keren dan menarik. Dalam permainan ini, jika ingin menang pemain harus membesarkan cacing yang dipilih. Namun untuk itu, pemain harus memilih beberapa taktik baik jadi penipu, pejuang maupun pembangun. Selain itu perlu diingat, jika cacing yang dipilih bertabrakan dengan lawan maka pemain akan kalah.

2. Slither.io

Tidak mau kalah viral, game Slither .io kini hadir dan berhasil menyedot rasa penasaran para gamer. Game ular yang dikembankan oleLowtech Studios sukses menunjukkan eksistensinya dan menyaingi para kompetitornya. Hingga membuat Slither.io masuk dalam daftar game ular yang lagi viral. Bahkan unduhan game tersebut mencapai 100 juta. Cukup fantastis bukan?

Secara konsep sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game ular pada umumnya. Namun dalam game tersebut, pemain akan mati jika kepala ular yang dimainkan menyentuh pemain lainnya. Hal yang paling menarik dalam permainan ini adalah terdapat fitur multiplayer sehingga game tersebut bisa dimainkan bersama gamer lainnya di seluruh dunia. Menarik bukan?

3. Snake.io

Game Snake.io kini hadir dan menyusul kepopuleran Slither.io. Game yang dikembangkan oleh Kooapss Games tersebut juga mengusung konsep seperti permainan ular pada umumnya. Namun bedanya, game ini menyuguhkan tampilan grafis yang apik dengan berbagai karakter ular lucu. Mulai dari ular berkepala kucing, naga, cacing, anjing dan masih banyak lainnya.

Cara permainan game ini sama seperti game ular pada umumnya. Pemain harus membuat ular menjadi lebih besar dengan memakan ular lainnya. Menariknya, game ini bisa dimainkan dengan lancar tanpa hambatan dalam mode online maupun offline. Karena keunggulannya itulah, game ini banyak disukai dan diunduh hingga lebih dari 50 juta kali.

4. Sweet Crossing: Snake.io

Berbeda dengan game ular pada umumnya, Sweet Crossing: Snake.io hadir dengan tema yang unik. Game Snake.io menyuguhkan tampilan grafik 2.5D yang sangat apik dengan berbagai karakter kartun lucu dan imut. Meskipun secara alur permainan sama dengan game ular lainnya. Permainan ini merupakan game kasual pertama yang dikembangkan oleh Moonton.

Dalam permainan ini, karakter kartun imut tersebut akan bergandengan layaknya ular. Pada game tersebut, pemain harus mengendalikan gerakan kartun dan berburu berbagai jenis makanan dan buff untuk mendapatkan skor tinggi. Menariknya, Snake.io bisa dimainkan dalam mode offline maka tidak heran jika game ini menjadi favorit hingga unduhannya mencapai 10 juta.

5. Little Big Snake

Tidak kalah seru dengan game ular tradisional. Kini hadir permainan ular baru bernama Little Big Snake. Seiring merangkak naiknya kepopuleran game ular yang lagi viral, Little Big Snake juga berhasil menyita perhatian para gamer. Hingga permainan ini berhasil menunjukkan eksistensinya dan masuk dalam deretan game ular terseru.

Hal tersebut terlihat dari angka unduhannya yang mencapai 10 juta kali dengan rating tinggi yakni 4,4.  Permainan ini menyuguhkan beberapa karakter ular yang bisa dipilih oleh pemain. Dalam game tersebut, pemain ditantang untuk menyelesaikan misi menghancurkan lawan. Caranya, buat ular lain agar menabrak tubuh ular utama yang dimainkan oleh gamer.

Nah, itulah sederet game ular yang paling banyak diunduh dalam versi android. Semoga ulasan singkat ini bisa menjadi sumber referensi. Utamanya bagi para gamer yang menyukai game-game santai untuk melatih keterampilan motoriknya.

You May Also Like

About the Author: Aprylia Shinta Bella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *